MENDIRIKAN TOKO

Salah satu usaha yang banyak digeluti orang dari jaman dahulu kala sampai sekarang adalah toko. Sebuah bangunan yang di dalamnya tertata sedemikian rupa barang-barang keperluan manusia sehari - hari di rak-rak pajangan. Biasanya sudah tertempel harga masingmasing barang tersebut.

Semua orang pada dasarnya bisa dan mampu mendirikan serta mengelola sebuah usaha yang namanya toko. Pada prinsipnya cukup mengetahui tiga hal pokok dalam bertoko, punya tempat usaha, mampu mendatangkan barang dan memiliki kemampuan manajemen, maka jadilah usaha toko tersebut.

Namun untuk mencapai sebuah toko yang sedemikian mendekati ideal, maka mutlak untuk diketahui berbagai hal tentang cara mendirikan toko sampai berkembang menjadi sebuah mini market atau mini swalayan.

Seperti kita ketahui bahwa impian seseorang yang menjalankan bisnis ini, minimal dalam kurun waktu tertentu tokonya bisa menyandang predikat sebagai mini market, mungkin dalam bahasa awamnya sebuah tempat yang memiliki kemampuan menyediakan berbagai macam keperluan sehingga konsumen sedikit banyak terbantu dalam efesiensi waktu yang diperlukan dalam memenuhi keperluannya.

Comments :

1
DEAJENG ARTIKA PUTRY said...
on 

gimana cara usaha minimarket ini

Post a Comment